Pacaran dengan Pesepakbola, Ghea Youbi Bermodal Saling Pecaya

RIK | 22 April 2020 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pedangdut Ghea Youbi mengakui tengah menjalin asmara dengan pesepakbola asal Persib Bandung, Gian Zola. Hubungan mereka terjalin sejak akhir tahun 2019 lalu dan masih berjalan mulus sampai sekarang.

Diakuinya, sama sekali tak ada kendala meski berpacaran jarak jauh. Meski jarang bertemu, namun ia dan sang kekasih bermodal saling percaya dalam berhubungan.

"Yang penting saling percaya. Pertama komunikasi, jujur. Karena aku jujur banget, selingkuh aja aku jujur. Aku telpon mantan aku jujur," kata Ghea Youbi di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (21/4).

Ghea bercerita, ia dan Gian Zola berkenalan melalui media sosial. Komunikasi mereka pun berlanjut sampai akhirnya sepakat untuk berpacaran.

Baginya, tak ada kriteria khusus dalam memilih pasangan. Mengenai profesi sang kekasih yang seorang pemain bola yang kerap di cap playboy pun ia sama sekali tak merasa keberatan.

"Nggak ada tipikal sebenarnya, cuma nyaman aja sih," tutur Ghea Youbi.

Namun, disinggung soal rencana nikah, Ghea Youbi mengaku masih terlalu dini. Ia masih banyak memiliki impian yang ingin diraih terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk membina rumah tangga kelak.

"Mimpi dan cita-cita aku kalau sudah tercapai, baru menikah," pungkas Ghea Youbi. 

(rik)
 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait