Kabar Terbaru Keanu Jaabar, Anak Bungsu Mendiang Adjie Massaid yang Beranjak Remaja

RIK | 23 April 2020 | 15:00 WIB

Mendiang Adjie Massaid memiliki satu anak laki-laki dari pernikahan keduanya dengan Angelina Sondakh. Namun, tak seperti dua kakaknya, Zahwa dan Aaliyah yang kerap muncul di televisi, Keanu jarang terlihat. Lantas, apa kabar Keanu saat ini?

Berdasarkan penuturan Aaliyah Massaid, Keanu saat ini sudah mulai beranjak remaja. Usianya sudan menginjak 11 tahun dan tak lama lagi akan duduk di bangku SMP.

"Keanu Alhamdulillah baik, dia sehat, dia juga tinggi banget sekarang. Dia udah SD umur 11 tahun," kata Aaliyah Massaid pada awak media, belum lama ini.



Lebih lanjut, Aaliyah pun menuturkan jika sang adik memiliki beberapa kemiripan dengan ayahnya. Selain secara fisik, hobi mereka pun sama, yaitu berolahraga.

"Dia hobi main bola dan basket, bangga lihat pertumbuhan adik aku yang aktif. Hobinya bola basket, berenang, dia sangat mencintai sport banget jadi dia suka banget sama olahraga," jelasnya.

Meski tinggal secara terpisah lantaran Keanu kini tinggal bersama kakek dan neneknya dari pihak Angelina Sondakh, namun komunikasi mereka masih tetap terjalin baik. Aaliyah Masaid pun mengakui jika sang adik kerap bersikap romantis pada kakak-kakaknya.

"Dia emang enggak gengsi sebagai cowok. Dia suka, 'I miss you, Kakak', atau 'l love you, Kakak," pungkasnya.

TABLOIDBINTANG.COM - (rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait