Kabar Baik, Program Bayi Tabung Zaskia Sungkar dan Irwansyah sudah Muncul Embrio

Supriyanto Jumat, 24 April 2020 12:30:31
Zaskia Sungkar - Irwansyah. (tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Zaskia Sungkar dan Irwansyah sedang menjalani program bayi tabung. Fany Bauty, ibunda Zaskia, mengungkap sejauh ini sudah pertanda positif.

“Pertama itu kan diambil sel telurnya dulu, terus dikawinkan sama sperma. Nah, itu sudah jadi. Embrionya sudah ada yang bagus," ungkap Fanny Bauty saat dihubungi wartawan lewat telepon , Kamis (23/4).

Untuk proses berikutnya, embrio yang sudah bagus itu akan dimasukkan ke dalam rahim Zaskia Sungkar melalui tindakan medis.

"Minggu depan insyaAllah mau ditransfer embrionya itu ke dalam kandungan,” kata Fanny Bauty.

Mantan istri Mark Sungkar itu pun bersyukur dan berharap mendapat cucu dari Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Fanny tidak menyangka, di tengah pandemi Corona program bayi tabung tetap sesuai jadwal.

Pasalnya, dari keterangan dokter  transfer embrio harus dilakukan dalam waktu yang telah ditentukan.

“Kata dokter nggak boleh lama-lama. Ya sudah lah saya sebagai ibu cuma mendoakan semoga lancar operasinya minggu depan,” kata Fanny Bauty

"Semoga diizinkan oleh Allah, berkesempatan menjadi ibu. Dokter yang mengusahakan tapi kan yang menentukan tetap Allah. Makanya kita berdoa kepada Allah,” pungkas Fanny Bauty.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.