Vidi Aldiano Tarawih Pertama Bersama Sheryl Sheinafia di Rumah, Ada Hubungan Apa?

Indra Kurniawan | 24 April 2020 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pemerintah menetapkan 1 Ramadan 1441 Hijriah jatuh pada Jumat, 24 April 2020. Mengetahui kabar tersebut, Vidi Aldiano melakukan salat tarawih di rumah, mengikuti imbauan pemerintah untuk mencegah penularan virus corona kian meluas.

Vidi Aldiano tidak sendirian. Melalui unggahan foto di Instagramnya, tampak adik Vidi, Vadi Akbar, ibunda Vidi, dan penyanyi Sheryl Sheinafia turut salat tarawih berjemaah di rumah Vidi.

"Berhasil tarawih pertama di rumah bersama keluarga inti," tulis Vidi Aldino dikutip tabloidbintang.com dari Instagramnya, Jumat (24/4).

Keberadaan Sheryl di tengah keluarga Vidi membuat netizen penasaran. Mereka kebanyakan menanyakan hubungan Sheryl dengan keluarga Vidi. Sebab, Vidi hanya punya 2 adik dan semuanya laki-laki.

"Sheryl apanya Vidi? Aku kok baru tahu mereka 1 keluarga," tanya salah satu netizen.

"Kok bisa ada Sheryl," netizen lain penasaran.

Rasa penasaran terjawab setelah ada netizen mengatakan, Sheryl Sheinafia adalah pacar Vadi Akbar. Mereka diketahui sudah 3 tahun merajut cinta.

"Sheryl tuh pacar adiknya Vidi," balas netizen.

Vidi Aldiano sendiri bersahabat dengan Sheryl sejak lama. Saking dekatnya, Sheryl punya waktu khusus menghabiskan waktu bersama keluarga Vidi.

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait