Vidi Aldiano Pamer Kado Ulang Tahun Senilai 15 Juta dari Pacar

Indra Kurniawan Jumat, 24 April 2020 22:00:23
Vidi Aldiano mulai terbuka dengan kehidupan asmaranya. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Vidi Aldiano mulai terbuka dengan kehidupan asmaranya. Melalui unggahan video di akun Instagramnya, Vidi tampak tak malu mengungkapkan perasaannya pada Sheila Dara.

Hari itu, Vidi Aldiano mendapatkan kado ulang tahun dari Sheila Dara yang disebutnya telat 3 minggu karena faktor force majeure. Wajah Vidi tampak semringah sesaat sebelum membuka kado.

"Gue tahu gue jarang banget nge-post hubungan personal gue tapi hari ini beda banget karena tiba-tiba dapat kiriman Al's Care Package," buka pelantun "Bertahan Lewati Senja".

 

Kado yang dibungkus dalam kotak berwarna hitam perlahan-lahan dibuka oleh Vidi. Betapa terkejutnya Vidi mendapati banyak hadiah yang diberikan Sheila untuk dirinya.

Salah satu yang bikin Vidi Aldiano terkejut hadiah iPad Pro yang harganya ditaksir sekitar 15 juta rupiah. Di atas kotak iPad tertulis pesan dari Sheila yang ditulis di kertas.

"Tolong bilang aku kalau kamu belum membeli ini," tulisnya.

"Buat kamu nonton drama Korea di kamar mandi," pesan Sheila.

"Aku belum beli untungnya. Thank you. Akhirnya bisa nonton Korean Drama sambil rendaman," kata Vidi Aldiano sambil menjerit gembira.

Kebahagiaan Vidi Aldiano diungkapkan lewat kata-kata yang bikin perempuan manapun cemburu dan iri.

"Guys, i have the best girlfriend in the world (Aku punya pacar terbaik di dunia). Thank you banget," ucap cowok yang berulang tahun ke-30 pada 29 Maret 2020 lalu.

Asmara Vidi Aldiano dan Sheila Dara tampaknya kini terajut kembali setelah sebelumnya tahun lalu memilih bubar. Walau putus, hubungan keduanya baik-baik saja.

(kur)

https://www.instagram.com/tv/B_UTXP8jpd3/?igshid=1006yedlennws

Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.