Belum Dapat Restu Ibunda Indah Permatasari, Arie Kriting : Saya Berdoa Saja

RIK Sabtu, 25 April 2020 08:00:34
Hubungan Arie Kriting dengan Indah Permatasari tak berjalan mulus. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Arie Kriting dengan Indah Permatasari tak berjalan mulus. Ibunda Indah menganggap Arie membawa pengaruh buruk pada putrinya. 

Kepada Luna Maya, Arie Kriting bercerita jika sampai saat ini ia masih berjuang mendapatkan restu dari ibunda Indah Permatasari. Hal itu terungkap dari video yang diunggah Luna Maya di channel YouTube pribadinya.

"Memang belum 100 persen (dapat restu), tapi lagi berusaha. Sudah beberapa kali ketemu tapi masih ada hambatan-hambatan, perbedaan-perbedaan, salah paham sedikit. Kalau saya berdoa aja," kata Arie Kriting dikutip Tabloidbintang.com pada Jumat (24/4).

Arie Kriting menambahkan, jika dirinya sampai saat ini masih mencoba memperjuangkan kisah asmaranya dengan Indah. Ia pun tak mau terburu-buru untuk mengambil keputusan, sambil tetap berusaha yang terbaik untuk meyakinkan ibunda sang kekasih.

"Usaha sih sebenarnya masih mempelajari satu sama lain dulu. Kalau ke tahap yang lain, kita menyerahkan terakhir aja, nggak mau terlalu beriming-iming, kalau sudah waktunya dilaksanakan, kalau belum ya dinantikan aja. Sebenarnya usahanya lebih kepada mempelajari satu sama lain dulu," lanjut Arie Kriting.

Saat ini yang terpenting bagi Arie ia selalu menunjukkan keseriusannya terhadap Indah. Arie pun berharap, ibunda Indah bisa luluh dengan keseriusan cintanya sehingga pada akhirnya memberikan restu untuk mereka melenggang ke jenjang yang lebih serius lagi.

"Kalau saya sebenarnya mau kasih tahu aja, kalau kita anak-anak ini hanya ingin berbakti saja, hanya ingin melanjutkan proses yang sebenarnya ini kan terus terjadi di muka bumi ini. Itu kan menurut saya ada perputaran, semua terjadi. Kita memghargai prosesnya," pungkas Arie Kriting

Hubungan Arie Kriting dengan Indah Permatasari tak berjalan mulus. (Instagram)
Hubungan Arie Kriting dengan Indah Permatasari tak berjalan mulus. (Instagram)

(rik)

Penulis RIK
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.