Zaskia Gotik dan Pengusaha Kaltim Pastikan Gelar Resepsi Usai COVID-19

Indra Kurniawan | 26 April 2020 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Terbentur imbauan, aturan, dan maklumat pemerintah terkait pencegahan penyebaran virus corona, Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang terpaksa menikah secara agama terlebih dulu.

Pernikahan mereka dilangsungkan, Rabu (22/4) lalu, di kediaman Zaskia Gotik di kawasan Cikarang, Jawa Barat, dan hanya dihadiri keluarga inti dengan jumlah terbatas.

Layaknya pernikahan pada umumnya, melalui video wawancara dengan Nagaswara, label rekaman yang menaungi Zaskia, Sabtu (25/4), mereka memastikan tetap akan menggelar resepsi.

"Kalau resepsi wajib, karena ini acara untuk keluarga besar. Silaturahmi keluarga besar saya, keluarga besar eneng yang mungkin sejauh ini belum saling mengenal," kata pengusaha asal Kaltim yang juga kader sebuah parpol.

Hanya saja, mengenai waktu dan tempat, belum dapat dipastikan. Yang pasti, kata Sirajuddin pesta pernikahan dilaksanakan setelah pandemi COVID-19 berakhir.

"Jadi kita rencanakan resepsi itu tetap ada dan kita harapkan setelah COVID-19, ya mudah-mudahan dalam waktu cepat," harap Sirajuddin.

"Prinsipnya kita akan menggelar resepsi untuk keluarga saya, keluarga eneng, sahabat-sahabat saya, sahabat eneng juga," tambahnya.

Pernikahan dengan Sirajuddin yang pertama bagi pemilik goyang itik. Sementara buat Sirajuddin pernikahan kedua. Sebelumnya, dia pernah menikah dengan pemain FTV Imel Putri Cahyati dan dianugerahi seorang putri.

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait