Arie Kriting Kerap Buat Indah Permatasari Marah Gara-gara Pertanyaan Ini

RIK Minggu, 26 April 2020 11:00:34
Arie Kriting sudah lama pacaran dengan Indah Permatasari. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Arie Kriting mengakui sudah menjalani hubungan asmara cukup lama dengan Indah Permatasari. Meski demikian, ternyata dalam waktu tersebut, Arie masih kerap dihinggapi rasa kurang percaya diri atas apa yang dijalaninya bersama Indah.

Bahkan, rasa kurang percaya diri yang masih kerap dirasakan Arie Kriting pada akhirnya memunculkan pertanyaan-pertanyaan yang membuat hubungan mereka menjadi menegang. Salah satunya, saat ia kerap mempertanyakan keseriusan cinta Indah Permatasari.

"Kadang dia (Indah) sampai malas sama saya, karena saya selalu tanya, 'kamu sayang nggak sih sama saya', kita kan insecure ya kalau saya. Marah-marah dia, kadang disuruh tanya pertanyaan lain," kata Arie Kriting pada Luna Maya seperti yang dikutip Tabloidbintang.com dari video yang diunggah di channel YouTube milik Luna Maya.

Arie Kriting sudah lama pacaran dengan Indah Permatasari. (tabloidbintang.com)
Arie Kriting sudah lama pacaran dengan Indah Permatasari. (tabloidbintang.com)

Arie Kriting mengakui, keberadaan Indah Permatasari di sisinya sampai saat ini memang begitu spesial. Ia memastikan jika Indah lah satu-satunya perempuan yang sampai saat ini ia yakini terbaik untuk menjadi pasangannya kelak.

"Kalau itu (perasaan Indah padanya) balik ke dia aja, yang penting saya usaha dulu sepenuh hati. Paling tidak (Indah) satu-satunya," tegas Arie Kriting.

Dan, terkait restu dari ibunda Indah yang sampai saat ini masih terus diperjuangkan, Arie pun memaklumi. Menurutnya, hal tersebut wajar terjadi karena setiap orangtua ingin anaknya mendapatkan jodoh yang terbaik. Tinggal bagaimana ia dan Indah membuktikan jika mereka benar-benar serius menjalani kisah asmaranya saat ini.

"Tapi sangat dipahami kalau ada pihak yang belum menerima, saya pikir ini bukan yang pertama dimuka bumi, kejadian seperti ini sering terjadi. Kalau kami memaklumi sekali keadaannya," pungkas Arie Kriting

Arie Kriting sudah lama pacaran dengan Indah Permatasari. (Instagram)
Arie Kriting sudah lama pacaran dengan Indah Permatasari. (Instagram)

(rik)

Penulis RIK
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.