Ungkapan Bahagia Suami Chacha Frederica Dikaruniai Anak Pertama

RIK Minggu, 26 April 2020 18:00:28
Chacha Frederica melahirkan anak pertama. (tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Chacha Frederica baru saja melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan. Ia menjalani proses persalinan di RS Bunda Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (25/4) dini hari.

Hal itu disampaikan oleh Dico Ganinduto, suami Chacha Frederica saat ditemui di RSIA Bunda Menteng, Jakarta Pusat.

"Jadi sebenarnya proses cukup panjang. Kalau waktu melahirkannya jam 1 pagi," kata Dico.

Ia bersyukur sang anak yang diberi nama Cassia Shakir Ganinduto itu lahir dalam kondisi sehat dan normal. Namun, terkait cerita lebih detil, ia mengaku jika nanti sang istri lah yang akan bercerita.

"Alhamdulillah anak kami normal, ahamdulillah sehat. Rencananya chaca sendiri yang akan menjelaskan proses persalinan karena cukup panjang. Ada banyak proses yang kira alami dalam kelahiran anak ini," tuturnya.

Dan, penantian panjang Dico selama 5 tahun untuk menjadi orang tua pun sangat ia syukuri. Ia pun berharap anaknya bisa menjadi manusia yang membanggakan banyak orang.

"Bahagia ya karena ini penantian sejak 4 tahun menikah. Sudah cukup lama ya mungkin jadi kebahagiaan buat kita berdua. Mudah-mudahan bisa jadi anak yang solehah, membanggakan orangtua, dan jadi anak yang bermanfaat untuk agama, bangsa, dan negara," pungkasnya.

Chacha Frederica sendiri menjalani proses persalinan secara caesar. Ia melahirkan anak perempuan dengan berat 2,8kg dan panjang 49cm. 

(rik)

Penulis RIK
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.