Hengky Kurniawan Sumbangkan Gajinya Selama 6 Bulan untuk Penanggulangan Corona

Supriyanto | 27 April 2020 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hengky Kurniawan sumbangkan 6 bulan gajinya sebagai Wakil Bupati Bandung Barat untuk membantu menanggulangi pandemi Covid-19 di Tanah Air.

Menurut Hengky, bantuannya tersebut masih dianggap kecil jika melihat dampak yang terjadi dari wabah virus Corona selama sebulan lebih ini.

"(Gaji) enam bulan itu nggak seberapa sebenarnya saat ini kan mekanisme untuk penganggaran perlu proses," ungkap Hengky Kurniawan keada wartawan belum lama ini.

Menurut Hengky Kurniawan, akibat pandemi Corona banyak sektor produksi terhenti. Hal tersebut membuat perekonomian menurun hingga berdampak pada masyarakat bawah.

Hal tersebut membuat Hengky berkontribusi dan bergotong royong dengan memberi bantuan kepada warga.

"Akibat covid 19 ini kan banyak warga yang membutuhkan. Banyak juga provinsi lain dengan swadaya menyumbangkan, artinya kita perlu gotong royong lah untuk saat ini untuk bisa memberikan kontribusi dalam hal ini semua juga ikut gotong royong," terang Hengky Kurniawan.

Sebelumnya, Hengky Kurniawan sempat menyampaikan menghibahkan salah satu rumau pribadinya di Jakarta Selatan untuk tempat singgah para tenaga medis yang bekerja melawan Covid 19.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait