Ammar Zoni Buat Kejutan Ulang Tahun Irish Bella Dengan Cara Ini

RIK Senin, 27 April 2020 02:00:36
Irish Bella mendapat banyak kejutan dari Ammar Zoni. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Irish Bella merayakan ulangtahun ke-24 pada 23 April 2020 lalu. Di hari spesialnya itu, Irish mendapat banyak kejutan dari suaminya, Ammar Zoni.

"Yang pastinya seneng karena kemaren dikasih surprise sama suami, sama temen, sama keluarga semua. Walaupun kondisi seperti ini (pandemi Corona) tapi banyak orang yang ngebantu suami bikin surprise, jadi banyak senengnmya sih. Bersyukur," ungkap Irish Bella.

Memang, saat istrinya ulangtahun, Ammar Zoni dibantu dengan beberapa rekannya membuat kejutan untuk Irish dengan mengundang beberapa teman dan keluarga sang istri ke kediamannya. Saat semuanya dipersiapkan, Irish terlebih dahulu diajak sang bunda untuk membuat kue lebaran.

Irish Bella mendapat banyak kejutan dari  Ammar Zoni. (Seno/tabloidbintang.com)
Irish Bella mendapat banyak kejutan dari  Ammar Zoni. (Seno/tabloidbintang.com)

"Kita kerjasama sama mama, dia ngajak Irish ke Cinere bikin nastar sekaligus bikin konten juga buat kue nastar. Alhamdulillau semuanya ngebantu, alhamdulillah semuanya lancar. Cukup sukses," timpal Ammar Zoni.

Meski mengundang keramaian untuk membuat kejutan bagi sang istri, nyatanya Ammar tetap mengedepankan prosedur keamanan. Semua tamu yang datang sudah terlebih dahulu diperiksa dan diwajibkan menggunakan masker.

"Jadi tamu-tamu yang dateng harus di cek suhu tubuhnya dan pakai masker, jadi dipastikan orang-orang yang datang kesini udah steril. Mereka datang saat harus PSBB seperti ini sih, mereka mau menyempatkan waktu datang dan ngikutin semua hierarki yang ada kayak cek suhu, banyak lah. Alhamdulillah semua lancar," pungkas Ammar Zoni. 

(rik)

Penulis RIK
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.