Tedy Suami Lina Jubaedah Dikabarkan Dikabarkan Punya Pacar Baru

Ari Kurniawan | 27 April 2020 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tedy, suami almarhumah Lina Jubaedah, dikabarkan sudah mendapatkan tambatan hati yang baru. 

Saat dikonfirmasi, Tedy langsung membantah. Tedy menegaskan dirinya belum memiliki pasangan baru setelah kepergin Lin Jubaedah. 

"Untuk saat ini belum ada ya (pasangan). Jadi kemaren banyak berita yang simpang siur, hoaks, atau gosip," kata Tedy, saat dihubungi wartawan. 

Tedy menduga gosip tersebut sengaja disebarkan oleh pihak-pihak yang tidak suka padanya. 

"Gosip itu disebarkan oleh orang yang iri mungkin. Ya dibuat orang iri, disebarkan oleh bodoh. Jadi itu cuma gosip aja, karena selama ini saya juga sama si ini masih berteman aja belum membuka pikiran buat jenjang pernikahan dulu. Mau membesarkan si dede dulu, itu aja paling," jelasnya. 

Lebih lanjut Tedy mengatakan dirinya baru-baru ini melakukan ziarah ke makam sang istri. Tedy juga berencana untuk kembali menggelar pengajian untuk almarhumah. 

"Kemarin saya ke makam almarhumah istri saya buat nyekar, untuk mendoakan. Terus bener juga saya sudah melewati kemarin 100 harinya pada 12 April. Emang saya mengadakan tahlilan cuma saya sama adik saya aja dan keponakan. Jadi nggak rame-rame, karena berhubungan dengan pandemi Covid-19," pungkasnya. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait