Awal Mula Arie Kriting Bisa Jatuh Cinta pada Indah Permatasari

RIK | 27 April 2020 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Arie Kriting mengungkapkan hal yang membuatnya jatuh cinta pada sosok Indah Permatasari. Sebelum memutuskan untuk berpacaran, mereka berdua memang sudah saling mengenal sejak tahun 2015 silam.

Kepada Luna Maya, Arie bercerita jika kecantikan Indah Permatasari lah yang membuatnya tertarik. Namun lebih dari itu, ternyata ada hal unik yang terjadi di antara mereka sampai akhirnya Arie Kriting menjadi jatuh cinta, apa itu?

"Sebenarnya bukan semata-mata fisik ya. Kalau saya sebenarnya memahami orang jatuh (hati) bisa karena hal-hal besar, bisa karena hal sederhana," ungkap Arie Kriting seperti dilansir Tabloidbintang.com dari channel YouTube Luna Maya.

"Jadi waktu kami pisah kota sering telepon, whatsapp, ketawa, berteman aja itu isinya cerita keseharian aja, nggak ada PDKT. Tiba-tiba nona itu suruh pulang tapi suruh pulang itu konteksnya itu berteman, kayak, 'kapan sih pulang', gitu. Nah itu jadinya beda di hati ini ya, jadi pas disuruh pulang, 'aduh kok aneh rasanya', banyak teman perempuan tapi kayaknya tidak pernah suruh saya pulang," lanjut Arie Kriting.

Lantaran hal tersebut lah, Arie merasa ada sesuatu yang berbeda pada sosok Indah Permatasari dari teman-teman perempuannya yang lain.

"Jadi kalau ditanya kenapa jatuh cinta sama nona, kalau saya sih tanggung jawab dengan itu, karena dia suruh saya pulang. Dalam perjalanan hidup yang panjang ini dia yang suruh saya pulang," jelasnya.

Sampai saat ini, hubungan Arie dan Indah memang masih terhalang restu orangtua untuk bisa dilanjutkan ke jenjang yang lebih serius lagi. Sambil berjuang, Arie pun menyerahkan takdirnya soal jodoh pada Tuhan.

"Kalau saya sih maknainnya ini dinamika perjalanan hidup aja. Kalau berjodoh alhamdulillah, kalau nggak juga ya jangan sampai, hahahaha. Berusaha dulu lah," pungkas Arie Kriting

(rik)
 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait