Putus dengan Aditya Gumelar, Elly Sugigi Singgung Restu Orang Tua

Indra Kurniawan | 27 April 2020 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Asmara Elly Sugigi alias Mpok Elly kembali kandas. Sekian lama merenda kasih, Elly harus merelakan kekasihnya Aditya Gumelar pergi.

Kabar perpisahan dengan Aditya disampaikan Elly Sugigi melalui akun Instagram pribadinya. Ia menulis panjang tentang perpisahan tanpa menyebut nama Aditya.

"Di antara kita berdua enggak ada drama atau mencari keuntungan semata no..no.. Allah punya rencana lain buat kita berdua," kata Elly Sugigi.

Entah apa penyebab pasti di balik kandasnya asmara mereka. Namun dalam postingan dan komentar pada postingan Aditya Gumelar, Selasa (14/4) lalu, Elly Sugigi menyinggung restu orang tua.

"Kita akan saling dukung satu sama lain dan saling doakan juga. Doa dan restu orang tua sangat penting buat kehidupan kita kelak," tutur Elly yang mengawali karier keartisan dari menjadi koordinator penonton bayaran.

Walau sudah putus, mereka tetap saling follow Instagram masing-masing. Tidak ada saling benci, apalagi dendam. Elly Sugigi yang sudah 3 tahun menjanda percaya kebahagiaan abadi itu akan datang pada waktunya.

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait