Pesan Sang Mantan untuk Elly Sugigi yang Sedang Patah Hati

Indra Kurniawan Senin, 27 April 2020 20:30:05
Hangatnya hubungan Elly Sugigi dan Aditya Gume kini hanya tinggal kenangan (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Hangatnya hubungan Elly Sugigi dan Aditya Gumelar yang kerap dipamerkan di media sosial masing-masing kini hanya tinggal kenangan.

Dari pantauan tabloidbintang.com melalui Instagram masing-masing, Senin (27/4), jalinan cinta Elly dan Adit sudah berakhir pertengahan April lalu. 

"Udah (putus) dari seminggu lalu kan," Elly Sugigi menjawab pertanyaan salah satu netizen pada postingan, Rabu (22/4) silam.

Walau sudah putus, keduanya tampak masih berhubungan baik. Beberapa kali Elly Sugigi terlihat mengomentari postingan Aditya Gumelar melalui Instagramnya.

Elly Sugigi berterima kasih kepada Adit, yang telah menjadikannya wanita yang dihargai dan memberikan banyak perubahan pada dirinya. 

"Thx u so much udah menjadikan aku wanita yang dihargai dan banyak perubahan. Kita akan terus saling dukung," ucap wanita 48 tahun itu.

Kepada sang mantan, Adit menyampaikan pesan dukungan. Walau singkat, kebersamaan dengan Elly Sugigi membuat sosok Adit dikenal.

"Tetaplah menjadi sosok perempuan yang hebat, perempuan yang mandiri. Tetap saling jaga dan menguatkan satu sama lain," kata Aditya yang usianya 18 tahun lebih muda dari Elly Sugigi. 

(Kur)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.