Disebut sebagai Calon Pacar Ariel NOAH, Dita Soedarjo: Random Banget

PPF Selasa, 28 April 2020 06:00:23
Mantan pacar Denny Sumargo, Dita Soedarjo disebut-sebut menjadi calon pacar Ariel NOAH. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan pacar Denny Sumargo, Dita Soedarjo disebut-sebut menjadi calon pacar Ariel NOAH. Hal ini dikatakan salah satu netizen dalam komentar Instagram milik Dita.

"Calon pacar Ariel Noah ma Dhita hahay," komen akun ar***.

Dita Soedarjo pun sadar akan hal itu dan kemudian menjawabnya.

"Kok random bgt sih ariel noah?  ga mungkin lah ama dia!  I like someone else yoo," balas Dita dalam komennya.

Ariel NOAH (Seno/tabloidbintang.com)
Ariel NOAH (Seno/tabloidbintang.com)


Lantaran hal itu, banyak yang langsung berkomentar. Netizen pun banyak yang mengatakan Dita Soedarjo bisa saja cocok dengan Ariel namun bisa juga tak cocok.

"Cocok ajah sih menurut gw," kata akun ka***.

"Nggak donggg gimana dehhh," ucap akun ja***.

"Playboy gitu gak pantas buat kak dita....," jelas akun frie***.

(ppf)

Penulis PPF
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.