Hindari Dosa karena Sering Dikunjungi Tengah Malam, Iis Dahlia Pilih Nikah Siri

Supriyanto Selasa, 28 April 2020 18:30:23
Iis Dahlia menikah dengan Satrio Dewandono pada 2001. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Iis Dahlia dan Satrio Dewandono diketahui resmi menikah pada 2001. Namun, Iis mengungkap, sebelumnya sudah menikah secara siri dengan Satrio.

Kepada wartawan, Iis Dahlia mengungkap alasan memilih nikah siri dengan Satrio sebelum akhirnya memutuskan meresmikan pernikahan tersebut.

"Jadi dulu sama dia (Satrio Dewandono) tuh nikah siri dulu karena udah sering ngapel kan. Karena ngapel-nya sampai tengah malam gitu," ujar Iis Dahlia usai mengisi acara di Trans 7, Mampang,  Jakrta Selatan, Senin (27/4).

Iis Dahlia dan suami. (Instagram)
Iis Dahlia dan suami. (Instagram)

"Jadi nikah siri deh ha ha daripada bikin dosa," ungkap Iis Dahlia sembari tertawa.

Iis Dahlia membeberkan, pernikahan sirinya saat berusia 21 tahun. Mereka baru dikaruniai momongan pada usia pernikahan yang keenam tahun.

"Aku tuh nikah umur 21 tapi punya anaknya setelah 6 tahun. Jadi punya anaknya 27 lah," tutup Iis Dahlia.

Iis Dahlia menikah dengan Satrio Dewandono pada tahun 2001. Pernikahan mereka dikaruniai satu orang anak, yakni Devano Danendra. Sementara dari pernikahan pertamanya (1993-1998) Iis Dahlia telah memiliki satu orang putri, Juwita Salshadilla.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.