Kangen Almarhum Ayah, Dewi Perssik Hanya Bisa Berdoa

RIK | 28 April 2020 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ramadhan tahun ini memang menjadi sesuatu yang berbeda bagi pedangdut Dewi Perssik. Ini merupakan kali pertama ia melewati Ramadhan tanpa kehadiran ayah tercintanya, Mochammad Aidil yang meninggal pada Juni 2019 lalu.

Alhasil, guna mengobati kerinduannya tersebut, istri dari Angga Wijaya itu hanya bisa berdoa. Sebagai anak, ia mengaku akan terus mendoakan untuk sang ayah yang kini telah berpulang.

"Yang dikangeni seperti saya kehilangan ya kangen Papi, jadi banyak doakan beliau. Alangkah baiknya mengobati (kangen) dengan mendoakan," kata Dewi Perssik pada awak media, belum lama ini.



Selain rindu akan momen-momen menjalani ibadah Ramadhan dengan sang ayah, ditengah wabah Corona seperti sekarang, Depe dan keluarga pun mengaku rindu akan aktivitas di luar rumah saat menunggu waktu berbuka puasa. Tak ayal, kini ia hanya bisa beraktivitas di dapur untuk membunuh waktu menjelang berbuka puasa.

"Kadang ngabuburit, buka puasa bersama, sama sahur, dan tarawih sama keluarga," ucap Gabriel, anak Dewi Perssik.

"Namun karena Covid ini kita nggak bisa sembarangan keluar rumah, harus stay di rumah. Jadi kalau ngabuburit cukup mamah yang masak, jadi Mas Gabriel mau apa saya coba bikin makanannya," timpal Dewi Perssik.

(rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait