Kenang 3 Minggu Meninggal, Mutia Ayu Taburkan Bunga Putih di Makam Glenn Fredly

Indra Kurniawan Rabu, 29 April 2020 20:00:23
Mutia Ayu sangat terpukul atas kepergian sang suami, Glenn Fredly. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Mutia Ayu sangat terpukul atas kepergian sang suami, Glenn Fredly, menghadap Sang Khalik. Kerinduan Ayu pada Glenn beberapa kali diungkapkan melalui foto-foto disertai tulisan melalui akun Instagramnya.

Pada Rabu (29/4) pagi, Mutia Ayu mengunggah foto makam Glenn Fredly di TPU Tanah Kusir Jakarta melalui Insta Stories Instagramnya. Dalam foto tampak di atas pusara makam bertabur bunga warna putih.

(Instagram)
(Instagram)

"Aku bawain bunga putih kesukaan kamu. I love you," tulis Ayu.

Tidak diketahui dengan siapa Mutia Ayu datang ke makam. Sebelumnya pada hari Paskah lalu, Ayu ziarah ke makam Glenn bersama saudara-saudara Glenn.

Glenn Fredly mengembuskan napas terakhir pada 8 April 2020 pukul 18.47 WIB di Rumah Sakit Setia Mitra Jakarta. Glenn meninggalkan seorang istri dan seorang anak, Gewa.

Kematian Glenn sangat mengejutkan semua pihak, mengingat selama ini ia tidak pernah mengeluh sakit. Glenn meninggalkan karya-karya keren yang akan selalu dikenang banyak orang.

(kur)

 

Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.