Syahnaz Sadiqah Jual Rumah 3 Lantai Rp 2,8 Miliar, Butuh Uang?

Indra Kurniawan Kamis, 30 April 2020 09:30:39
Syahnaz Sadiqah menjual rumahnya seharga 2,8 miliar rupiah. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah, akan menjual rumahnya seharga 2,8 miliar rupiah. Melansir dari video kanal YouTube Rans Entertainment, harga jual rumah disebut Syahnaz tidak bisa ditawar lagi.

"Dijual harganya Rp 2,8 miliar. Ini sudah mentok. Karena lagi corona jadi segitu aja. Harusnya Rp 3 miliar," kata ibu sepasang anak kembar ini.

Syahnaz Sadiqah lebih lanjut mengatakan bagi yang berminat membeli rumah tiga lantai miliknya akan mendapat beberapa bonus yang melekat semua di dalam rumah.

Syahnaz Sadiqah menjual rumahnya seharga 2,8 miliar rupiah. (Seno/tabloidbintang.com)
Syahnaz Sadiqah menjual rumahnya seharga 2,8 miliar rupiah. (Seno/tabloidbintang.com)

"Ini dijual dengan semua yang menempel di dinding. Kayak kitchen set dapat. Ini mahal, lo. Ini Rp 60 juta, lho kitchen setnya," jelas pendukung sinetron 7 Manusia Harimau.

"Ini meja makan juga dikasih. Ini cute kayak di kafe-kafe begitu. Lemari di kamar dikasih. Itu lemari baru bikin dan masih baru," tambahnya.

Uang hasil penjualan kata Syahnaz akan digunakan untuk tambahan membeli rumah baru yang lebih luas dan besar dekat rumah Raffi di kawasan Andara, Depok, Jawa Barat.

"Rumahnya pokoknya lebih dekat dari Andara. Di situ lebih besar, ada 300 meter ya," kata istri Jeje "Govinda". Semoga cepat laku, ya.

(kur)

 

Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.