Mantan Istri Sirajuddin Bikin Baju untuk Zaskia Gotik, Seperti Apa Hubungan Mereka?

Supriyanto Kamis, 30 April 2020 13:30:23
Imel Putri Cahyati, mantan istri Sirajuddin Mahmud. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Imel Putri Cahyati, mantan istri Sirajuddin Mahmud, mengaku pernah merancang busana untuk Zaskia Gotik. Namun, kala itu Imel tidak menyangka Gotik bakal menikah dengan Sirajuddin.

Lantas sejauh mana kedekatan Imel dengan Zaskia Gotik?

"Tau (Zaskia) dari 2014. Cuma tau aja enggak pernah yang kenal atau gimana. Iya pernah (membuat baju dipakai Zaskia), itu tahun 2019," ujar Imel Putri Cahyati  dalam acara Rumpi, Trans TV, Rabu (29/4).

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud. (Instagram)
Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud. (Instagram)

Imel juga menyebut Zaskia Gotik pernah membeli barang mewah bekas miliknya. Ibu satu anak itu menjual benda bermerek lantaran sudah berhenti syuting.

"Jadi aku dulu vakum syuting gitu. Nah aku mulai jual-jual barang-barang branded. Nah Zaskia sempet beli, di situ," kata Imel Putri Cahyati.

Pada kesempatan itu, Imel juga mengklarifikasi soal banyak akun palsu yang mencatut namanya. Ia menegaskan tidak pernah membongkar aib orang lain apalagi mantan suami.

"Aku enggak pernah nge-bahas aib yang dulu-dulu. Tapi kemarin itu banyak fake akun aku (akun palsu yang mengatas namakan dirinya). Jadi pas dia (Zaskia) nikah disebar-sebar cerita-cerita yang dulu-dulu, gitu," pungkas Imel Putri Cahyati.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.