Pandemi Corona, Darius - Donna Agnesia Rayakan Ulang Tahun Sabrina di Rumah Saja

Indra Kurniawan | 2 Mei 2020 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anak bungsu pasangan Darius Sinathrya - Donna Agnesia, Quinesha Sabrina Sinathrya, Jumat (1/5) kemarin genap berusia 9 tahun.

Tidak seperti tahun sebelumnya, dalam kondisi pandemi Corona saat ini perayaan ulang tahun Sabrina digelar sederhana di rumah mereka kawasan Serpong, Tangerang, Banten.

Dari unggahan foto-foto yang dibagikan melalui akun Instagram pribadi Donna, kebahagiaan terlihat di raut Sabrina. Dengan dekorasi seadanta, dia menikmati waktu bersama orang-orang tercinta di hari istimewanya.

"Perayaan sederhana bersama orang-orang terdekat tidak mengurangi kebahagiaan Sabrina dalam merayakan ulang tahunnya ke-9," tulis Donna Agnesia di bagian caption.

Kesederhanaan juga terlihat dari pakaian yang dikenakan. Di antara mereka, tidak ada yang mengenakan baju pesta. Sabrina bahkan hanya berkaus rumahan, seperti Darius, Diego, dan Lionel.

Ucapan selamat langsung mengalir melalui kolom komentar postingan tersebut. Beberapa di antaranya datang dari teman-teman seprofesi Darius dan Donna Agnesia.

"Chubbynaaa, sehat dan bahagia selalu ya anak cantik yang baik hati," ucap akun terverifikasi Artika Sari Devi.

(kur)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait