Hidup Tanpa Suami, Nafa Urbach Mengaku Tak Kesepian

Indra Kurniawan Minggu, 3 Mei 2020 14:00:23
Tiga tahun menjanda semenjak resmi berpisah dengan Zack Lee, Nafa Urbach tidak terpikir untuk menikah lagi. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tiga tahun menjanda semenjak resmi berpisah dengan Zack Lee, Nafa Urbach tidak terpikir untuk menikah lagi.

Ia memilih hidup sendiri, menikmati hari-hari yang dilalui bersama putri semata wayangnya, Mikhaela Lee Jowono yang kini berusia 9 tahun.

"Aku itu tipe orang yang bisa hidup sendiri. Aku rasa kalian semua kalau kalian wanita karier atau pria karier, ada orang-orang tertentu yang bisa hidup sendiri sama anaknya," kata Nafa Urbach melalui IGTV Instagramnya, Sabtu (2/5).

Hidup tanpa pasangan Nafa Urbach mengaku tidak merasa kesepian. Wanita 39 tahun ini memiliki banyak saudara, yang selalu ada setiap waktu.

"Kalau aku ngerasa enggak kesepian, ya terus gimana, masa iya dipaksa kesepian. Wong aku bisa kok hidup sendiri, senang kok hidup sendiri sama anakku," aku Nafa.

"Keluargaku juga banyak. Kalau orang Jawa biasanya kayak gitu. Kalau enggak punya suami ya enggak apa-apa, uripe karo sedulur (hidupnya sama saudara)," tambahnya.

(kur)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.