Nafa Urbach Didoakan Rujuk dengan Zack Lee: Dilihat Aja Nanti

Indra Kurniawan | 3 Mei 2020 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Resmi berpisah pada 23 Oktober 2017 lalu, Nafa Urbach dan Zack Lee tetap berhubungan baik. Nafa terlihat beberapa kali mengunggah foto dan video kebersamaannya dengan sang mantan.

Dukungan dan doa untuk Nafa Urbach dan Zack Lee rujuk diberikan para netizen melalui kolom komentar atau fitur pesan langsung Instagramnya. Mereka berharap keduanya bersatu lagi demi putri semata wayangnya, Mikhaela Lee Jowono.

Atas harapan para netizen, karib Cita Citata ini tak menepis namun tidak ingin juga mendahului kehendak Tuhan. Ia menyerahkan kepada Tuhan.

"Kalau banyak yang mendoakan balik sama bapaknya Mikha, ya nanti dilihat aja. Kalau seandainya Gusti Allah merestui, nganu segala macam, ya enggak tahu. Yang nentukan, kan Gusti Allah, iya toh?" kata Nafa melalui IGTV Video Instagramnya.

Nafa Urbach dan Zack pernah menikah pada 16 Februari 2007. Setelah 10 tahun lebih bersama, pasangan ini memutuskan untuk pisah. Isu yang berembus, perselingkuhan Zack menjadi salah satu pemicu perceraian mereka.

(kur)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait