Kenang 1 Tahun Resepsi Mewah, Syahrini Mohon Penjagaan dan Perlindungan Tuhan

Indra Kurniawan | 3 Mei 2020 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Satu tahun lalu, dua bulan usai menikah di Masjid Camii Tokyo, Jepang, Syahrini dan Reino Barack menggelar resepsi pernikahan megah di Four Seasons Hotel, Jakarta Selatan.

Dihadiri keluarga, kerabat, sahabat, klien bisnis, dan rekan-rekan seprofesi, di acara yang mereka sebut Dinner Silaturahmi, Syahrini tampil cantik mengenakan ball gown wedding dress rancangan desainer Sebastian Gunawan.

Syahrini menyempurnakan penampilan dengan memakai mahkota karya Rinaldy A. Yunardi. Sementara Reino terlihat keren dengan setelan jas berwarna gelap dan tatanan rambut klimis.

Satu tahun berlalu, Minggu (3/5), Syahrini mengenang kembali Dinner Silaturahmi kala itu. Dia mengunggah foto tengah digandeng Reino di venue resepsi. Mereka tampak serasi.

"3 Mei 2019, Tahun Lalu! MasyaAllah ... Tabarakallah ... Alhamdulillah. Semoga selalu dalam penjagaan dan perlindungan Allah SWT," tulis Syahrini dikutip tabloidbintang.com dari Instagramnya.

Walau kolom komentar dimatikan, unggahan tersebut sampai saat ini mendapat 200 ribu tanda hati. Sebastian Gunawan dan Rinaldy pun turut mengenang dinner kala itu dengan mengunggah foto melalui Insta Stories Instagram masing-masing.

(kur)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait