Bryan Domani Akui Nyaman dengan Adhisty Zara, Pacaran?

RIK Senin, 4 Mei 2020 09:00:22
Bryan Domani mengungkapkan kekagumannya pada Adhisty Zara. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Adhisty Zara memang tengah berada di puncak popularitas sebagai artis. Hal itu tak terlepas dari perannya bersama Angga Yunanda di film berjudul Dua Garis Biru. Bahkan, lantaran hal itu, Zara pun dikabarkan menjalin asmara dengan lawan mainnya tersebut.

Di tengah gencarnya kabar yang menyebut Adhisty Zara dan Angga Yunanda berpacaran, Bryan Domani tiba-tiba mengungkapkan kekagumannya pada sosok Zara. Tak sekadar saling kenal, Bryan mengaku sudah berkomunikasi dan merasa nyaman dengan Zara.

Namun, kedekatan yang terjalin antara Bryan Domani dan Adhisty Zara bukan terkait kehidupan percintaan mereka. Keduanya saat ini tengah terlibat dalam satu project film berjudul Virgo And The Sparklings.

Bryan Domani mengungkapkan kekagumannya pada Adhisty Zara. (Seno/tabloidbintang.com)
Bryan Domani mengungkapkan kekagumannya pada Adhisty Zara. (Seno/tabloidbintang.com)

Dalam sebuah percakapan virtual di Instagram milik Cinema XXI, Bryan Domani mengaku sudah menemukan kenyamanan untuk menjalin kemistri dengan para pemain yang terlibat, termasuk Adhisty Zara.

"Semua cast aku pernah ketemu, jadi kayak nyaman untuk akting nggak canggung. Apalagi Zara, dia easy going," kata Bryan Domani. "Kita sempat reading (bareng Zara), pas reading pertama mereka chemistry dapat banget, dikit-dikit TikTok," tambahnya.

Film Virgo And The Sparklings sendiri merupakan project terbaru dari Bumilangit Cinematic Universe yang sukses dengan film Gundala belum lama ini. Di situ, Bryan Domani berperan sebagai Leo dan akan beradu akting dengan beberapa bintang muda lainnya seperti Mawar Eva De Jongh, Satine Zanetta, dan Ashira Zamita. 

Adhisty Zara. (Seno/tabloidbintang.com)
Adhisty Zara. (Seno/tabloidbintang.com)

(rik)

Penulis RIK
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.