Zaskia Gotik Pernah Menangis karena Ditembak Nassar

Supriyanto Senin, 4 Mei 2020 19:00:23
Zaskia Gotik pernah menangis karena Nassar SUngkar. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Zaskia Gotik dipersunting Sirajuddin Mahmud pada 22 April 2020 kemarin. Mereka menikah secara agama disaksikan kedua keluarga.

Nassar Sungkar menceritakan, ia pernah menyatakan cinta kepada Zaskia Gotik hingga membuat pelantun "Satu Jam Saja" itu menangis haru.

Awalnya Nassar marah kepada Zaskia Gotik di sebuah acara dangdut untuk gimik.

"Itu emang udah janjian, tapi Neng Gotik enggak tahu kalau kita lagi mau ngerjain dia. Tiba-tiba aku marah, keluar, pulang," ujar Nassar belum lama ini.

Nassar Sungkar (Seno/tabloidbintang.com)
Nassar Sungkar (Seno/tabloidbintang.com)

Skenario pun berjalan, Zaskia Gotik menganggap hal tersebut serius. Padahal Nassar hanya niat mempermainkan Gotik.

"Terus teman-teman ngajak ke dalam lagi, dirayu. Terus iklan dulu. Pas iklan dia nangis beneran. Pas mulai lagi masih nangis, ‘aku enggak mau nyakitin orang’ katanya," sambungnya lagi.

Melihat Zaskia Gotik, Nassar jadi semanagat untuk terus membuat gimik. Namun, saat Gotik mengajukan maaf, Nassar mengungkap untuk menjadi imam Gotik.

"Ternyata aku bilang aku kerjain. Dia malah tambah nangis, dia mau minta maaf pada saat itu ke aku, terus aku bilang syaratnya satu ‘kamu harus mau nerima aku jadi imam kamu di masa depan’," katanya.

Mendengar ucapan Nassar, Zaskia Gotik terbawa perasaan (baper).

"Dia tambah nangis, karena selama ini dari dulu pertama kenal cowok belum ada yang berani menyatakan begitu," pungkas Nassar.

Setelah gimik tersebut, Nassar dan Zaskia Gotik berteman seperti biasa tanpa ada hubungan khusus.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.