Tsania Marwa Sedih Sampai Sekarang Belum Bisa Bertemu Anak-anaknya

Supriyanto Senin, 4 Mei 2020 18:00:23
Sampai sekarang, Tsania Marwa belum juga mendapatkan haknya membawa anak-anaknya ke rumah. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pengadilan Agama Cibinong memutuskan hak asuh anak diberikan bersama Tsania Marwa dan Atalarik Syach. Namun sampai sekarang, Tsania belum juga mendapatkan haknya membawa anak-anaknya ke rumah.

Herdyan Saksono pengacara Tsania Marwa mengatakan, sebagai ibu kandung, kliennya sangat sedih usahanya bertemu buah hatinya selalu dicegah.

"Sedih banget, kalau saya lihat klien saya dia sangat sedih banget. Apa yang dia impikan sampai begitu. Kok bisa enggak bisa terwujud padahal itu putusan dari pengadilan, dia bingung kan jadinya," ungkap Herdyan Saksono.

Atalarik Syach (Dok tabloidbintang.com)
Atalarik Syach (Dok tabloidbintang.com)

Menurut Herdyan, berbicara hukum Agama Islam anak dibawah umur harus bersama ibunya. Apalagi Tsania adalah ibu yang melahirkan kedua anaknya.

"Nah Islam kalau anak di bawah 12 tahun itu wajib sama ibunya. Setelah itu dia mau sama bapaknya atau neneknya terserah. Karena setelah dia akil baligh berarti tanggung jawabnya lepas," kata Herdyan.

Nantinya pihak Tsania Marwa juga akan terus berusaha mendapatkan haknya sesuai dengan peraturan yang ada.

"Kita akan bertindak dengan tegas ketika sudah inkrah. Ini belum karena masih ada upaya kasasi (dari pihak Atalarik)," terang Herdyan Saksono.

"Makanya saya optimis insyaAllah ada jalan, anak kan nggak bisa diangkut gitu aja, kan logikanya sama-sama orang tuanya. Tapi kan karena masih di bawah umur jadi butuh sosok ibunya yang melahirkannya, kalau ayah tugas utamnya ngasih nafkah. Ayolah ada apa sama Anda, kan kalau mau ketemu tinggal kasih izin aja," pungkas Herdyan Saksono.

(pri) 

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.