Lebih Cantik Natasha Wilona atau Febby Rastanty? Ini Jawaban Verrell Bramasta

Indra Kurniawan | 5 Mei 2020 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Verrell Bramasta santer dikabarkan memiliki kedekatan dengan Febby Rastanty. Chemistry yang terbangun antara Verrell dan Febby di sinetron "Cinta Anak Muda" membuat para penggemar berharap mereka pacaran di dunia nyata.

Sebelum dengan Febby, kehidupan percintaan Verrell Bramasta dengan Natasha Wilona menjadi sorotan para penggemar. Mereka kerap mempertontonkan kemesraan di media sosial dan media infotainment.

Disinggung oleh Boy William dalam video "Reaksi Verrel ditanya soal Wilona! #TidurBarengBoy" di kanal YouTube miliknya, siapa lebih cantik di antara Wilona dan Febby, Verrell memberikan jawaban mengejutkan.

"Sejujurnya dua-duanya cantik. Kalau Wilona dia lebih kayak orang Korea, lebih oriental. Febby lebih Indonesia," jelas Verrell tersipu malu.

"Mereka berdua cantiknya beda, mereka cantik dengan caranya masing-masing," sambung putra sulung Venna Melinda - Ivan Fadilla.

Pujian Verrell tidak berlebihan. Baik Wilona dan Febby memang sama-sama cantik. Keduanya memiliki daya tarik tersendiri yang membuat Verrell Bramasta sampai jatuh hati.

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait