2 Kali Batal Nikah, Begini Kabar Nuri Maulida Terbaru yang Bersuami Anggota DPRD

Indra Kurniawan | 6 Mei 2020 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sempat dua kali gagal nikah, Nuri Maulida kini tampak hidup bahagia bersama suami dan anak-anaknya di Kota Bandar Lampung. Tidak lagi berkutat di dunia keartisan, Nuri fokus membesarkan bisnisnya sendiri dan mengurus keluarga.

Nama Nuri Maulida dikenal setelah menjadi pendukung sinetron Cinta Fitri, memerankan karakter Kayla. Popularitasnya kian melambung saat kisah percintaannya bolak-balik mengalami kegagalan.

Diketahui, Nuri Maulida pernah menjalin asmara dengan Dimaz Andrean, Ferry Ardiansyah, dan Jeje Govinda, yang sekarang menjadi suami adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqa.

Yang paling menyita perhatian tentu dua kali rencana pernikahannya dengan dua laki-laki berbeda mengalami pembatalan. Yaitu dengan pengusaha Ferry Ludwankara Setiawan dan bangsawan Malaysia Muhammad Adam Yahya. Ferry sendiri saat ini beristrikan artis Eddies Adelia.

Kelamnya kisah percintaan Nuri Maulida kini berganti kebahagiaan. Menikah dengan pengusaha sekaligus politikus Pandu Kesuma Dewangsa, pada 9 November 2014 silam, dilihat tabloidbintang.com dari Instagramnya, Nuri telah memiliki tiga anak.

Anak yang terakhir laki-laki yang diberi nama Sulthan Rasya Dewangsa bahkan baru dilahirkan pada 28 Juni 2019 lalu. Anak pertama perempuan bernama Salsabila Ramadhani Dewangsa. Sedangkan anak kedua namanya Sabina Dewangsa.

Meninggalkan dunia artis, Nuri menjadi pebisnis. Ia memiliki produk kecantikan dengan merek Nuri Maulida Series, yang untuk sementara dijual secara daring. Tiga varian baru produknya diluncurkan Oktober lalu.

Di masa pandemi corona, Nuri Maulida mengikuti imbauan pemerintah untuk di rumah saja dan jaga jarak aman dengan orang lain. Saat keluar rumah untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari, ia tetap menerapkan protokol keamanan pencegahan virus corona.

"Belanja kebutuhan dapur saat ini menjadi hal yang luar biasa buat aku. Karena pada saat melangkah keluar rumah itu pakai rasa deg-degan, pakai masker, pakai bebawaan ekstra tisu basah, pakai bebewaan hand sanitizer, pakai bebawaan disinfektan," jelas Nuri melalui Instagramnya.

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait