Jalankan Dua Peran Sekaligus, Ririn Ekawati Tak Gengsi Minta Maaf pada Anak-anaknya

Indra Kurniawan Rabu, 6 Mei 2020 18:00:23
Ririn Ekawati menjalani peran sebagai orang tua tunggal bagi dua anaknya, Jasmine Salsabila Abeng dan Abigail Cattleya Putri. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Semenjak ditinggal pergi suami, Ferry Wijaya, untuk selamanya pada 2017 silam, Ririn Ekawati menjalani peran sebagai orang tua tunggal bagi dua anaknya, Jasmine Salsabila Abeng dan Abigail Cattleya Putri.

Tidak mudah, terlebih dia harus menjalankan dua peran sekaligus. Selain ibu rumah tangga, Ririn juga harus mencari nafkah, tugas yang seharusnya dilakukan laki-laki sebagai kepala rumah tangga.

Hebatnya, Ririn Ekawati tidak pernah mengeluh dengan keadaannya. Ia menjalani dua peran dengan sama baiknya. Bagi Ririn, kebahagiaan anak-anak segalanya.

Ririn Ekawati dan kedua anaknya. (Instagram)
Ririn Ekawati dan kedua anaknya. (Instagram)

"Aku berusaha menjadi orang tua yang terbaik untuk anak-anakku. Berusaha memberikan kasih sayang dan cinta semaksimal mungkin walau berbeda dengan keluarga yang lain, yang utuh," ungkap Ririn kepada tabloidbintang.com.

Kepada anak-anak, ia selalu mengatakan, contohlah hal-hal baik yang ada pada dirinya. Sebaliknya jika dianggap tidak baik, Ririn menegaskan jangan dicontoh.

"Aku berusaha menjadi orang tua yang baik yang bisa dicontoh anak-anak. Aku selalu bilang anak-anak, segala sesuatu yang baik yang bisa dicontoh, contohlah. Tapi kalau tidak baik menurut anak-anak jangan dicontoh," beri tahunya.

Kekurangan, pasti ada. Namanya juga orang tua tunggal, segala tanggung jawab apa pun itu dipikul Ririn Ekawati sendirian.

"Jadi kalau masih ada kekurangan atau kesalahan aku selalu minta maaf dan aku enggak gengsi mengatakan maaf kepada anak-anakku," aku kakak artis Rini Yulianti.

(kur)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.