Reaksi Shinta Bachir Dikabarkan Punya Hubungan Khusus dengan Vicky Prasetyo

Supriyanto | 6 Mei 2020 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gagal menjalin asmara dengan Sarita Abdul Mukti, Vicky Prasetyo kini dikabarkan mendekati janda cantik Shinta Bachir. Mengenai kabar tersebut, Shinta Bachir pun tersenyum.

Ibu satu anak itu mengatakan, hubungan dengan Vicky Prasetyo hanya sekedar teman. Shinta juga belum kepikiran untuk menikah lagi setelah dua kali cerai.

“Selama ini bahas kerjaan aja, enggak ada omongan masa depan, enggak ada omongan serius kita berdua. Ngomong yang enteng-enteng saja,” kata Shinta Bachir di Studio Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

“Aku kalau pikiran nikah saat ini belum ya. Kadang-kadang ada sih tebersit pengin berkeluarga. Tapi mikir lagi aku janda punya anak, yang muda belum tentu bisa nerima anakku. Kadang duda belum bisa nerima masa lalu aku,” ungkap Shinta Bachir.

Namun bukan berarti Shinta Bachir menutup hati untuk pria yang mendekatinya. Shinta mengungkap akan ada waktunya dirinya menjalin asmara.

“Ah ngapain hidup pusing, lebih baik cari pasangan yang bisa nerima kelebihan aku dan mau melengkapi kekurangan aku,” lanjutnya.

Meski demikian, Shinta Bachir menyebut tidak menutup kemungkinan jika nantinya memang berjodoh dengan Vicky Prasetyo.

”Ya teman dekat, enggak tahu kedepannya. Semua orang punya masa lalu ya, apa salahnya orang belajar dari masa lalunya, mau berubah enggak masalah. Tapi kalau dia mengulangi kesalahan yaudah jafi teman yang baik saja,” terang Shinta Bachir.

”Aku cari cowok yang asik, yang bisa diajak serius. Sorry aku masih muda jiwanya masih pengin nongkrong, live music sama pasangan. Kadang cowok ’ah ngapain sih’, jadi hidup kita dikekang ya (aku) enggak bisa sih,” pungkas Shinta Bachir.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait