Via Vallen Ungkap Keinginan Pensiun jadi Artis dan Hijrah

Supriyanto | 7 Mei 2020 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Via Vallen mengungkap keinginan untuk menutup aurat dengan berhijab. Namun, sampai sekarang hatinya masih belum terketuk untuk berhijrah.

Penyanyi dangdut asal Sidoarjo itu mengatakan masih banyak yang dipikirkan. Sampai sekarang masih mencari hidayah agar keputusannya mantap.

“Ya belum. masih banyak yang dipertimbangkan. Dan saya lagi ngejar, nyari untuk dapat hidayah,” ungkap Via Vallen kepada wartawan di Studio Trans 7, Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

“Tapi karena memang belum ya mau gimana lagi. Pokoknya saya tetap berusaha sih,” tambah Via Vallen.

Sambil mencari hidayah, Via Vallen sedang mengatur strategi untuk meninggalkan dunia hiburan dengan membuka bisnis. Pelantun "Sayang" itu berharap, kegiatannya di luar dunia hiburan bisa menemukan hidayah untuk segera hijrah.

“Doa utama saya itu, saya harus berbisnis jadi enggak ketergantungan sama dunia yang saya geluti sekarang jadi kayak penyanyi dangdut. Jadi saya harus punya bidang lain untuk bekerja. Kayaknya dengan cara seperti itu akan memantapkan saya untuk berhijrah kayaknya sih gitu,” kata Via Vallen.

“Sekarang udah merangkai atau merancang bisnisnya. Dan Mudah-mudahan Corona selesai jadi berkasnya udah bisa diproses,” pungkas Via Vallen.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait