Diperiksa Sebagai Saksi, Ayah Ferdian Paleka Tak Mau Beritahu Keberadaan Anaknya

Supriyanto Kamis, 7 Mei 2020 18:30:23
YouTuber Ferdian Paleka masih bersembunyi dari kejaran polisi setelah resmi dilaporkan ke Polrestabes Bandung. (YouTube))

TABLOIDBINTANG.COM - YouTuber Ferdian Paleka masih bersembunyi dari kejaran polisi setelah resmi dilaporkan ke Polrestabes Bandung, Minggu (3/5) dengan pelanggaran Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik.

Kasatreskrim Polrestabes Bandung, Kombespol Galih Indragiri mengatakan, orang tua Ferdian sudah diperiksa sebagai saksi.

"Sementara ini masih saksi. Kita periksa secara intensif apa yang dia ketahui terkait apa yang anaknya lakukan," ujar Galih Indragiri kepada wartawan, Rabu (6/5)

Galih menyebut dalam pemeriksaan ayah Ferdian Paleka terlihat masih melindungi putranya. Saat ditanya di mana keberadaan Ferdian, sang ayah terkesan menutup-nutupi.

"Menurut keterangan dari yang bersangkutan (ayah Ferdian), dia tidak menyampaikan secara spesifik. Intinya orang tuanya tetap melindungi anaknya. Jadi tidak memberitahukan keberadaan anaknya," pungkas Galih Indragiri.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.