Gading Marten Panggil Julia Hartmans Love, Isyarat Pacaran?

Indra Kurniawan | 9 Mei 2020 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kedekatan Gading Marten dengan Juria Hartmans tampaknya tidak hanya sebatas sahabat. Jumat (8/5), saat Gading berulang tahun ke-38, Juria secara khusus menuliskan ucapan melalui akun Instagramnya.

Gading Marten dan Juria punya hubungan dekat. Keduanya menjadi pembicaraan sejak Gading mengunggah foto bersama Juria di akun Instagramnya, Oktober tahun lalu.

Semenjak itu Gading dan Juria terlihat kerap menghabiskan waktu bersama. Mereka juga kerap meninggalkan jejak komentar pada postingan di Instagram masing-masing.

Termasuk pada unggahan ucapan ulang tahun Gading di Instagram Juria. Dalam foto yang terunggah, tampak Gading sedang melirik mesra Juria yang dibalas dengan senyuman.

"Happy birthday to the happiest, most optimistic person I've ever had the pleasure of knowing (Selamat ulang tahun untuk orang paling bahagia, paling optimis yang pernah saya kenal)," tulis Juria.

Gading Marten bagi Juria sosok yang memiliki energi positif untuk menerangi orang-orang di sekelilingnya. Di akhir tulisan, Juria berterima kasih Gading selama ini sudah jadi dirinya sendiri.

"Thank you for being you. Hope you have the best day today (Terima kasih telah menjadi dirimu. Semoga kamu mendapatkan hari terbaik hari ini)," kata Juria.

Tidak disangka, Gading Marten turut berkomentar melalui kolom komentar unggahan tersebut. Yang menjadi sorotan, dalam komentarnya Gading memanggil Juria dengan sebutan Love.

"Thank you love (3 emoji hati warna merah)," ucap Gading dibalas Juria dengan emoji hati warna ungu.

Netizen sontak riuh. Mereka mendoakan Gading Marten dan Juria berjodoh.

"Cepetan nikahin dong om, mbak jurianya," kata salah satu netizen.

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait