Terbongkar, Hubungan Febby Rastanty dan Natasha Wilona, Kenal Tapi ...

Indra Kurniawan | 10 Mei 2020 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan antara Febby Rastanty dan Natasha Wilona akhirnya terbongkar.

Melalui vlog "Febby Rastanty MARAH Karena Wilona Dibawa-bawa?!" di kanal YouTube Boy William, Febby mengaku tidak mengenal Wilona secara personal.

Isu ini menarik mengingat kedua aktris cantik tersebut terkait cowok yang sama. Wilona diketahui pernah pacaran dengan Verrell Bramasta. Sedang Febby saat ini disebut tengah dekat dengan Verrell.

Awalnya Febby agak takut menjawab pertanyaan Boy soal Wilona. Namun kemudian ia menjelaskan mengenalnya karena pernah sepanggung membacakan nominasi sebuah ajang penghargaan di televisi.

"Takut jawab kalau gue bilang kenal takut dibilang SKSD (sok kenal, sok dekat), tapi kalau kenal juga...," bilang Febby. 

"Jadi kita pernah ada satu award, terus kita bacain bareng tapi gue enggak ngerasa (kenal) personally karena kita belum pernah satu project bareng," lanjutnya. 

Walau bekerja di rumah produksi yang sama, tapi ditegaskan eks personel grup vokal Blink dirinya belum pernah satu sinetron bareng Wilona. Terakhir Febby tampil di sinetron Cinta Anak Muda. Sementara Wilona di Cinta Karena Cinta. 

"Kalau ditanya tahu (Wilona), ya tahu bangetlah. Kenal ya kenal, maksudnya kayak pernah 'halo febby, halo ini'. Tapi kayak personally, gue takut dibilang sksd juga kalau bilang kenal," ungkap Febby Rastanty.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait