1,5 Tahun Menikah, Maia Estianty Beberkan Sisi Romantis Irwan Mussry

Indra Kurniawan | 9 Mei 2020 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Maia Estianty dengan Irwan Musrry sudah masuk usia 1,5 tahun. Keduanya terlihat bahagia.

Maia Estianty melalui vlog di kanal YouTube Luna Maya yang dipublikasikan pada Sabtu (9/5), mengucap syukur kehidupan rumah tangganya menyenangkan.

"Alhamdulillah menyenangkan. Semakin tua semakin bahagia. Iya enak, kan dapat yang lebih dewasa dan matang. Kita kayak adik yang disayang-sayang gitu," kata Maia Estianty, dalam wawancara dengan Luna Maya lewat video call.

"Enak, kan? Enggak ribet, enggak rewel, enak kan ya?" tanya Maia seolah menyiratkan Luna saat ini punya pacar yang usianya lebih tua.

Walau sudah tidak lagi muda, Irwan Mussry memperlakukan istrinya dengan romantis. Keromantisan Irwan dikatakan Maia lebih ditunjukkan dengan perbuatan, bukan kata-kata.

"Menurut gue, dia romantis. Dengan kelakuan, dengan perbuatan, bukan dengan gombalan-gombalan. Dia enggak suka janji-janji tapi menepati. Dengan dia bertanggung jawab, buat gue romantis, lo," beri tahu Maia.

Maia Estianty dan Irwan Mussry menikah pada 29 Oktober 2018, di Masjid Camii Tokyo, Jepang. Usai resmi menjadi suami istri, Maia diboyong Irwan ke kediamannya. Sedang rumah mewah Maia di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, ditempati oleh anak-anak Maia.

(kur)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait