Program Hamil Sesuai Sunnah, Zaskia Gotik Makan Buah Zuriat

Indra Kurniawan Minggu, 10 Mei 2020 23:59:57
Zaskia Gotik tidak menunda memiliki momongan. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Zaskia Gotik tidak menunda memiliki momongan. Usai menikah dengan pengusaha Sirajuddin Mahmud Sabang pada 22 April 2020 lalu, ia langsung melakukan program hamil.

Salah satu upaya yang ditempuh, mengonsumsi buah zuriat (buah doum). Melalui akun Instagramnya, Sabtu (9/5), Zaskia mengaku program hamilnya sesuai sunnah.

"Doain ya biar cepat dapat momongan. Aku lagi cobain promil dengan produk Allah, salah satunya dengan buah zuriat. Promil sesuai sunnah," kata Zaskia Gotik dikutip tabloidbintang.com, Minggu (10/5).

Mumpung bulan Ramadan dan lebih banyak waktu di rumah, pelantun "1 Jam" mengajak para pengikut Instagramnya untuk melakukan program hamil bareng dirinya, dengan konsumsi buah zuriat.

"Enggak ada salahnya mencoba yang sunnah," pungkasnya.

Para pengikut Instagram dan penggemarnya mengamini harapan Zaskia Gotik mendapat keturunan secepatnya. Mereka tidak sabar melihat hasil kolaborasi Zaskia dan Sirajuddin.

"Waaw buah zuriat, moga cepat punya momongan ya neng otix," doa salah satu netizen.

Zaskia Gotik tidak menunda memiliki momongan. (Istimewa)
Zaskia Gotik tidak menunda memiliki momongan. (Istimewa)

(kur)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.