Dianggap Ingkar Janji Bangun Masjid, Atta Halilintar Beli Jawaban Menohok

Ari Kurniawan Senin, 11 Mei 2020 08:30:02
Atta Halilintar akhirnya buka suara. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Minggu (10/5), nama Atta Halilintar ramai dibahas di media sosial. Kali ini soal janji YouTuber dengan 20 juta pengikut itu untuk membangun masjid. 

Netizen ramai-ramai menagih janji Atta Halilintar. Banyak yang melempar tudingan negatif, bahkan melontarkan kata-kata kasar kepada Atta karena dianggap ingkar janji. Tak tahan terus disudutkan, Atta Halilintar akhirnya buka suara. Lewat Instagram pribadinya, Atta menunjukkan foto masjid yang sedang dalam proses pembangunan. 

"Bikin Masjid nya mana? hehe. Lagi menuju Masjid Ke dua harus kah di posting? Perlu banget kah di posting di youtube di ig supaya mulut kalian stop memaki2 saya di bulan suci ini?" tulis Atta Halilintar dalam keterangan gambar. 

Atta Halilintar menyebut proses pengerjaan masjidnya sudah berjalan sekitar satu tahun, setelah sebelumnya mengurus segala izin yang diperlukan. Proses itu dilewati Atta tanpa publikasi. 

"Sebenarnya ini Urusan Saya Sama ALLAH bukan urusan sama manusia... Tapi kalau dengan posting ini membuat impact bagus buat masyarakat dan impact bagus orng2 ga buat dosa dengan maki2 saya dan fans setia saya semoga Postingan ini Menjadi Berkah Amin," kata Atta Halilintar.

"Jaman Now orang Memaki Menghina orang lain tanpa mikir apa yang udah lo lakukan hingga punya hak menghina memaki orang lain? Banyak Yang memaki lupa koreksi Diri," lanjut pria yang tengah menjalin hubungan dengan Aurel Hermansyah itu. 

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.