Sederhana, Ini yang Ingin Dilakukan Denada dan Anaknya Usai Pandemi Corona

PPF Senin, 11 Mei 2020 23:00:23
Denada dan anaknya, Aisha Aurum, ikut terkena dampak pandemi Corona. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM -  

Denada dan anaknya, Aisha Aurum, ikut terkena dampak pandemi Corona. Saat ini, mereka tengah berada di Singapura guna menjalani pengobatan untuk Aisha yang mengidap penyakit kanker darah. Meski ruang geraknya terbatasi akibat Corona, namun Denada memiliki cita-cita sederhana seusai masa pandemi Corona berakhir.

Kepada awak media, Denada menuturkan ingin secepatnya membawa sang putri untuk keliling pusat perbelanjaan di Singapura.

"Pastinya pertama pengin ngajakin Aisha keluar dari rumah, walau mungkin ya kita misal keluar rumah Aisha tetep dalam kondisi 'tertentu'. Jadi mungkin kita akan pilih waktu yang enggak terlalu ramai," kata Denada.

"Misal mal buka jam 10, kita jam setengah 10 udah ada di depan mal terus kita main dan belum ada banyak orang, toko-toko juga belum semua buka. Dan pas mulai rame kita pulang itu sih," tambahnya.

Ia sadar betul kondisi Aisha saat ini memang butuh suasana segar secara psikologis usai menjalani serangkaian terapi pengobatan leukemia-nya.

"Kasihan banget ngeliat Aisha beberapa bulan ini enggak bisa ke mana-mana sama sekali. Aku juga pengin bawa dia keluar ya maksudnya lihat mungkin pantai atau apa. Tapi tentu nanti dikomunikasikan dulu dengan dokternya," pungkasnya.

(rik)
 


Penulis PPF
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore