Selama Masa Sulit, Anak Denada Gemar Bermain Tiktok

RIK Selasa, 12 Mei 2020 02:00:23
Menurut Denada, putrinya sedang gemar bermain Tiktok. (Sen

TABLOIDBINTANG.COM -  

Shakira Aurum, anak Denada dan Jerry Aurum yang belakangan berganti nama menjadi Aisha Aurum, memiliki cara tersendiri untuk mengisi hari-hari sulitnya menjalani pengobatan leukimia ditengah pandemi Corona. Menurut Denada, anaknya tersebut sedang gemar bermain Tiktok.

"Main Tiktok iya. Aisha lebih getol sebenarnya, dia senang dia main Tiktok," kata Denada saat dihubungi awak media belum lama ini.

Sebagai orang tua, ia pun sama sekali tak keberatan Aisha mengandrungi aplikasi video edit tersebut. Menurutnya, selama ini sang anak memainkan Tiktok masih dalam pengawasannya.

"Kita enggak apa-apa, dance dan ngedit. Dance buat melatih olahraga. Semua di bawah pengawasan kita, jadi enggak masalah," paparnya.

Bagi Denada, aktivitas Aisha bermain Tiktok dianggapnya sebagai hiburan tersendiri untuk sang buah hati agar tak merasa terbebani dengan serangkaian pengobatannya. Di samping itu, hal itu juga bisa mengurangi rasa jenuh Aisha yang tak bisa beraktivitas keluar rumah akibat pandemi Corona yang juga terjadi di Singapura.

"Aku anggap itu kegiatan yang mudah-mudahan bisa ngilangin kebosanan selama di rumah ini," pungkasnya.

(rik)


Penulis RIK
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore