Harapan Besar Denada untuk Kesembuhan dan Masa Depan Putrinya

RIK | 12 Mei 2020 | 05:00 WIB

Penyanyi Denada masih terus berjuang untuk meneruskan pengobatan anaknya, Aisha Aurum, yang kini masih di rawat di Singapura akibat penyakit leukemia yang diidapnya. Di tengah masa sulit akibat pandemi Corona, ia bersyukur sang anak masih bisa terus menjalani pengobatan secara lancar.

"Pasti syukur ke Allah karena bisa di Singapura dengan segala naik turunnya. Alhamdulillah lancar semuanya baik-baik aja. Kita sangat bersyukur luar biasa pada Allah, semoga semua lancar, pengobatan Aisyah lancar, pengobatan berhasil," ungkap Denada pada awak media beberapa waktu lalu.



Masih seperti sebelum-sebelumnya, ia pun menyimpan harapan besar untuk sang anak bisa segera pulih dan kembali ke kondisi yang semula.

"Kesembuhan, kesehatan, pulih kembali, diberikan umur panjang, dan aku diberikan kesehatan umur panjang sehingga terus membesarkan Aisha dan mendampingi," paparnya.

Jauh ke depan, setelah Aisha pulih, Denada berharap bisa melihat sang anak sukses dalam berbagai aspek kehidupannya.

"Aku mau lihat dia sukses dipekerjaan, rumah tangga. Aku ingin dia bisa memberikan aku cucu-cucu, aku pengin menghabiskan hari tua bersama dengan dia, amin," pungkas Denada.

(rik)
 

TABLOIDBINTANG.COM - 
Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait