Roy Kiyoshi Tulis Surat Dari Tahanan, Begini Isinya

aura.co.id | 12 Mei 2020 | 04:00 WIB

Roy Kiyoshi saat ini masih menjalani penahanan setelah ditangkap oleh pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan akibat penyalahgunaan narkoba jenis psikotropika. Dari dalam tahanan, Roy menuliskan sepucuk surat yang ditujukan untuk berbagai pihak yang merasa dirugikan atas keterlibatannya dengan barang haram tersebut.

Surat tulisan Roy Kiyoshi di dalam penjara sempat disampaikan oleh rekannya, Kriss Hatta seusai menjenguk Roy Kiyoshi di tahanan pada Senin (11/5).

"Ada surat dari Roy secara langsung. Dia tulis dari tangannya sendiri," kata Kriss Hatta di Mapolres Jaksel.



"Buat semua fans, rekan media, rekan publik figur yang semua sudah support aku dimanapun kalian berada aku mau ucapkan terima kasih atas support kalian. Sungguh tidak ada kata yang aku ucapkan untuk mengatakan betapa bersyukurnya karena mengenal kalian semua, sungguh aku sayang kalian. Satu hal yang pasti, aku bukan lah seperti yang diberitakan saat ini. Aku bukan pecandu narkoba dan kalian tau aku seperti apa," begitu isi surat tulisan tangan Roy Kiyoshi.

Menurut Kriss Hatta, dibalik duka yang menggelayutinya, Roy Kiyoshi masih terlihat senang. Setidaknya, hal itu bisa tergambarkan dari emoticon tersenyum yang disisipi Roy di akhir tulisannya.

"Dia happy. Dia kasih lambang smile untuk ungkapan isi hatinya," pungkas Kriss Hatta.

TABLOIDBINTANG.COM - (rik)

Penulis : aura.co.id
Editor: aura.co.id
Berita Terkait