Okan Cornelius Akhirnya Buka Suara Penyebab Perceraiannya dengan May Lee

Ari Kurniawan | 12 Mei 2020 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Okan Cornelius menggugat cerai istrinya, May Lee, ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Setelah sekian lama bungkam, Okan akhirnya buka suara soal keretakan rumah tangganya. 

Dikatakan Okan Cornelius, dirinya melayangkan gugatan cerai pada 31 Maret 2020. Tidak mendadak, menurut Okan, keputusan untuk berpisah ia ambil setelah melewati pertimbangan yang matang. 

"Yang namanya perceraian nggak mungkin tiba-tiba. Pasti ada proses-prosesnya, karena memang kita sudah tidak bisa lagi, terlalu banyak perbedaan," kata Okan Cornelius, di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Selasa (12/5). 

Diakui Okan Cornelius, ada perbedaan prinsip antara dirinya dan May Lee yang kerap membuat suasana tidak enak, bahkan pertengkaran. Daripada terus mempertahankan kondisi yang demikian, Okan menganggap perceraian sebagai jalan keluar terbaik. 

"Permasalahannya mungkin percekcokan ya. Banyak perbedaan-perbedaan sama dia yang membuat kita sulit untuk membangun satu rumah tangga yang baik. Dan juga mungkin dari cara mendidik anak, dari cara apapun juga gitu. Jadi banyak hal yang bertabrakan. Itu sih masalahnya," beber Okan Cornelius. 

Lebih lanjut dikatakan Okan Cornelius, pertengkaran cukup sering terjadi. Okan sendiri bukan tidak berusaha untuk memperbaiki hubungannya dengan May Lee.

"Dalam dua tahun ini saya pasti banyak belajar untuk memahami, belajar untuk mengerti kekurangan masing-masing. Tetapi dengan waktu berjalan mungkin perbedaan itu terlalu besar, perbedaan-perbedaan prinsip hidup terlalu banyak yang membuat sepertinya kalau dilanjutin takutnya lebih dalem lagi," tandas Okan Cornelius. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait