Keren! Gaya Rambut Cepak Army Stefan William Hasil Cukuran Celine Evangelista

Indra Kurniawan Selasa, 12 Mei 2020 17:30:23
Stefan William kini berpotongan rambut cepak. (YouTube)

TABLOIDBINTANG.COM - Bosan di rumah saja akibat pandemi corona, Celine Evangelista melakukan eksperimen kepada suaminya, Stefan William.

Bukan sembarang eksperimen, Celine memangkas rambut Stefan sendiri menggunakan alat cukup rambut yang baru dibelinya secara daring.

"Aku bingung mau potong rambut siapa. Nah kebetulan suami aku belum nyalon, jadi aku mau motongin rambut dia," kata Celine Evangelista melalui vlog di kanal YouTube Stefan Celine Family.

"Tumbal, bahan percobaan," timpal Stefan William mengenakan kaus oblong putih.

Usai Celine melakukan persiapan, Stefan duduk di kursi siap dipotong. Awal, Celine menggunakan gunting dulu untuk menggunting rambut Stefan.

"Kalau bawahnya enggak usah, pakai itu (alat cukur rambut) aja langsung!" pinta Stefan.

"Biasanya kan digunting dulu, Dad," sergah Celine memanggil Stefan dengan sebutan "daddy".

Selesai menggunting, Celine ganti menggunakan alat cukur rambut. Pelan-pelan ia mencukur rambut Stefan William dari belakang, samping, lalu ke depan.

"Kalau sama tukang cukur bisa tidur. Ini sih beda, deg-degan," seloroh Stefan yang sesekali mengingatkan istrinya hati-hati.

"Kalau jelek, botakin aja ya," ceplos Celine.

Stefan William sendiri tidak masalah botak. Selain gerah berambut panjang, ia sedang tidak syuting sinetron Anak Langit, yang untuk sementara waktu dihentikan.

"Enggak apa-apa, sekali-sekalilah. Enggak syuting ini. Pengin lihat kalau botak gimana sih gue. Tapi jangan botak-botak (plontos), seenggaknya masih ada rambut," seru Stefan.

Melihat hasil potongan istri yang sangat tipis dan pendek, Stefan menyeletuk, "Kok gue mirip Dilan ya. Gue mau wajib militer nih."

"Ternyata begini ya kalau gue botak. Belum pernah lo lihat gue botak. Tapi enak, sih ringan," aku aktor 26 tahun.

(kur)

 

Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.