Ditahan, Roy Kiyoshi Tak Berhenti Menangis

RIK | 13 Mei 2020 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM -  

Anak indigo Roy Kiyoshi menjadi tahanan Polres Metro Jakarta Selatan akibat dugaan penyalahgunaan narkotika jenis psikotropika golongan 4. Beberapa hari berada ditahanan, Roy Kiyoshi disebut kerap menangis meratapi nasibnya.

Hal tersebut disampaikan Henry Indraguna, pengacara Roy Kiyoshi saat dihubungi pada Selasa (12/5). Menurutnya, hampir setiap kali dijenguk, Roy menangis dan mengeluhkan kondisi yang harus ia jalani.

"Iya kalau ketemu saya pasti menangis lah saya jadi membatasi enggak terlalu sering ketemu Roy," kata Henry Indraguna.



"Kalau ke saya kan menganggap kakak, jadi kalau ke saya curhat terus, jadi kalau ke saya curhatnya kadang kan itu yang dia kan ngerti hukum, hukum itu kan butuh proses dan butuh waktu, jadi tidak serta merta lepas begitu saja, jadi butuh proses. Dia selalu menanyakan kapan bisa keluar," lanjutnya.

Menurut Henry, tampak jelas Roy merasa tidak nyaman harus hidup serba terbatas di dalam tahanan. Dari mulai faktor makanan, lingkungan, sampai kebersihan menjadi keluh kesah tersendiri dari Roy selama menjadi pesakitan.

"Karena dia sendiri kan enggak ada pengalaman begini, yang kedua Roy itu sangat sensitif mungkin dari kecil juga diperlakukannya berbeda, kalau sekarang masuk penjara dengan kondisi kayak gitu ya pasti tertekan lah ya dia, jadi saya bilang berdoa yang terbaik itu yang bisa saya lakukan," pungkasnya.

(rik)
 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait