8 Tahun Hidup Seatap Ashanty, Anang: Terima Kasih Diberikan Bidadari Ini Bersamaku

Indra Kurniawan | 14 Mei 2020 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menginjak usia pernikahan ke-8 tahun, Selasa (12/5), Anang mengunggah foto wefie bersama istri melalui akun Instagramnya.

Dalam foto Anang tampak mengenakan peci berwarna hitam dipadu baju koko biru donker. Sedangkan Ashanty berhijab dengan busana muslim motif bunga.

Di bagian caption, ayah 4 anak berdoa mohon kekuatan untuk menjalani kehidupan rumah tangga bersama Ashanty. Dia juga berterima kasih pada Tuhan telah diberikan bidadari untuk hidup bersamanya.

"Ternyata keindahan hidup itu kamu. Ya Allah kuatkan kami berdua dalam kebersamaan dan CINTA menjalani kehidupan betapa aku mencintai istriku," ungkap Anang dikutip tabloidbintang.com.

"Terima kasih ya Allah aku diberikan bidadari ini bersamaku. I LOVE U. Selamat hari perkawinan kita @ashanty_ash," lanjutnya.

Ucapan selamat dan doa mengalir di kolom komentar unggahan tersebut. Tidak terkecuali dari rekan-rekan sesama juri di Indonesian Idol lalu.

"Happy anniversary Naang - @ashanty_ash. Semoga selalu diberkati Tuhan selamanya. Amin. Ashanty yang sabar ya sama Mas Herman," kata akun terverifikasi Ari Lasso.

"Happy anniversary mas @ananghijau dan mbak @ashanty_ash. Bahagia bersama selamanya," tulis akun Judika.

Anang Hermansyah menikahi Ashanty pada 12 Mei 2012. Ikrar nikah yang berlangsung di Masjid Al-Bina Senayan, Jakarta, disaksikan jutaan pasang mata melalui siaran langsung acara Jodohku di RCTI. Sementara resepsi dihelat secara megah pada 20 Mei 2012 di Hotel Shangri-La Jakarta.

(kur)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait