Okan Cornelius dan May Lee Sepakat Cerai

Supriyanto | 15 Mei 2020 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mediasi antara Okan Cornelius dan istri, May Lee dalam sidang perceraian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (14/5) dinyatakan gagal. Keduanya sepakat untuk mengakhiri rumah tangga yang baru 2 tahun dibina.

Okan Cornelius mengatakan proses sidang perceraian akan berlanjut pada materi. Okan pun mengaku siap dengan putusan sidang perceraian.

“Hari ini agendanya kan mediasi, menanyakan apakah bisa diperbaiki dan yang lainnya. Dan mediasi gagal dan lanjut ke persidangan pertama. Nanti prosesnya gimana kita nikmati proses ini,” ujar Okan Cornelius usai di PN Jakarta Selatan, Kamis (14/5).

Sementara itu, herwin Arwa, kuasa hukum May Lee, mengungkapkan kliennya juga sudah memikirkan matang untuk megikuti kemauan Okan Cornelius.

“Kita belum dapat jadwal untuk sidang agenda besok. Tapi agenda hari ini sudah kita lalui. Tapi para pihak kedua prinsipel masih keukeuh dengan pendiriannya untuk tetap berpisah,” kata Herwin Arwa.

“Semoga di next agenda selanjutnya bisa saja terjadi perubahan atau apa ya. Kita doakan bersama saja. Apakah ini sudah menjadi solusi terbaik untuk keduanya,” pungkas Herwin Arwa.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait