Dari Awal Kenal, Cita Citata Ingatkan Soal Ini pada Pacar Bulenya

Indra Kurniawan Jumat, 15 Mei 2020 12:00:13
Cita Citata dan Roy Geurts. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Pacar bule Cita Citata, Roy Geurts, resmi memeluk Islam pada 17 April 2020 lalu. Keputusan mualaf salah satu bentuk keseriusan Roy untuk menikahi pedangdut mungil tersebut.

Lewat video berjudul "CITA CITATA : BATAL NIKAH TAHUN INI. WO SUDAH 100% | FAMILY VLOG" di kanal YouTube Ussy Andhika Official, Cita Citata menceritakan sejak awal ia sudah mengingatkan Roy kalau ia tidak bisa menjalin cinta dengan yang beda agama.

"Karena memang pasti ujung-ujungnya ya berantakanlah, anaknya gimana gitu kan. Dia udah kayak gampang kok aku bisa. Terus habis itu dia bilang teman-temanku banyak yang pindah ke muslim. Kata dia juga teman-temanku banyak yang muslim," ungkap Cita Citata.

Cita Citata dan Roy Geurts. (Instagram)
Cita Citata dan Roy Geurts. (Instagram)

Awal bersama Cita Citata, Roy sempat menanyakan, "Apa itu muslim?"

Cita Citata menambahkan sebelum kenal dirinya, Roy memang sudah mencari tahu segala hal tentang Islam.

"(Setelah resmi mualaf) dia lucu deh, dia sekarang follow akun Instagram dari Belanda tapi yang muslim gitu, biar dia paham," beri tahu pelantun "Goyang Dumang".

(kur)

 

Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.