Jane Shalimar Keguguran Saat Usia Kehamilannya Berusia 7 Minggu

Indra Kurniawan Jumat, 15 Mei 2020 19:30:50
Jane Shalimar (dok. tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Baru saja mengecap bahagia usai dinyatakan positif hamil anak kedua, Jane Shalimar kini didera rasa sedih. Lewat akun Instagramnya, Jumat (15/5) siang, Jane mengabarkan dirinya baru saja kehilangan calon anak di kandungannya.

Dalam unggahan foto hitam putih, tampak seorang pria sedang memeluk erat seseorang yang hanya tampak tangannya mengenakan gelang seperti yang umumnya dipakai pasien di rumah sakit. 

"Innalillahi wa innailaihi raji'uun..Ini berat, tapi bersama kamu aku tenang, mungkin ini hadiah Allah yg lain di bulan Ramadhan..Insya Allah kita akan jalani semua sama2 @arsyawijaya21," tulis Jane di bagian caption. 

"Kita sayang, tapi Allah lebih menyayanginya, kita menjaga, tapi Dia yang akan lebih menjaganya, Dia tugasin kamu untuk jaga aku aja," lanjutnya. 

Walau sedih, Jane Shalimar berterimakasih pada Allah yang telah menitipkan janin di rahimnya selama 7 minggu. Bagi Jane dan suami, dia adalah anugerah terindah yang pernah dimiliki.

"Semua kenangan takkan terhapus, dan tetap menjadi pelita kecil kami tuk memandu, hingga nanti kita akan bertemu lagi di lain waktu.....Terima kasih dokter @aldosuseno atas bantuannya... We love u sweetpea *alfatiha," ucap Jane Shalimar.

Terpukul atas kehilangan calon anak juga dirasakan suami Jane, Arsya Wijaya. Namun ia berusaha ikhlas dan yakin Allah akan menggantikannya pada waktu yang tepat.

"Insya Allah, Allah akan mengganti semua dengan sesuatu yang lebih baik. Yakinlah bahwa Allah pembuat skenario yang paling baik," ujar Arsya di kolom komentar. 

Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.